Cxrider.com = GSX series yang mana menjadi produk baru Suzuki Indonesia melalui PT SIS sepertinya memang sedang gencar di kenalkan melalui beraneka macam event nasional, Mulai dari Suzuki Bike Meet, Pemecahan Rekor freestyle dan tentunya beraneka ragam acara yang digelar diberbagai kota di tanah air.

Nah.. pada tanggal 17 April 2017 hingga 22 April 2017,  dalam rangka 47th anniversary Suzuki Giliran Suzuki GSX S150 yang bakalan unjuk gigi. Seperti taglinenya ” Taklukkan Batasan ”  GSX S150 ini bakalan melahap rute Jakarta – Surabaya dengan beraneka macam jalur, dan tak main main yang dilalui adalah jalur selatan dan tengah yang mana medannya memang cukup memantang dibanding “jeglongan sewu”nya pantura :mrgreen: .oh iya.. dalam rute tersebut juga tak lupa dilibatkan juga media dan blogger tentunya. 25 unit Suzuki GSX S150 warna merah yang  siap menyalakan rute, ternyata dibagi menjadi 3 etape. bukan motornya yang diganti melainkan rider alias penunggangnya yang melalui estafet riding.

Etape I : Jakarta – Baturaden

Etape II: Baturaden – Madiun

Etape III : Madiun – Surabaya

Joss bukan.. secara pembuktian GSX S150 jelas tidak main -main,  bisa jadi Tour de Java ini adalah yang pertama. selanjutnya mungkin event jelajah negeri?? siapa tau saja..

Advertisements