Iklan

Suzuki GSX S150 tampang angker namun tidak bikin pegel

25 04 2017

pict Hadiyanta.com

Cxrider.com – Masih dalam suasana menunggangi Suzuki GSX S150 dalam rangkaian acara “T4klukkan Ba7asan”  jelajah pulau Jawa tentunya dengan gacoan nakedsport bike 150cc dari Suzuki yakni GSX S150.

Secara tampilan jelas aura bengis terlihat lewat headlamp yang menunduk, meski di desain dengan tampilan nakedbike . kesan sport GSX R150 masih membekas karena untuk sentuhan bagian body belakang masih dengan model split seat. Yang mana memang jok terpisah seperti ini baru kita jumpai di GSX S150 ini .

Banyak yang beranggapan bahwa GSX S150 ini bakalan bikin pegal untuk perjalanan jarak jauh, nampaknya memang yang beranggapan demikian harus mencobanya untuk harian . hehe.

Tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan motor merah GSX S150 ini. karena terbiasa menungganggi GSX R150 tatkala menapakkan telapak tangan ke stang kemudi. feelnya beda banget meski mesin yang digendong sama . Nyaman banget pokok.e terlebih lagi bagi admin blog ini yang tingginya 168cm 

Terlebih lagi dengan posisi footstep yang tidak berubah dengan versi fairingnya, dipadu dengan setang model biasa bisa membuat rider lebih nyaman pada saat tertentu . kala mau ngebut bisa mengkondisikan badan lebih mundur . mau jalan santai  ya sebaliknya .. hehe.

Overall dengan banderol 24,9 juta OTR Semarang . tidak perlu ragu lagi untuk memboyong GSX S150 karena menurut blog sebelah motor ini gampang ditekuk tekuk untuk rute harian bin padat ..

salam njengaatssszzs …

Iklan

Aksi

Information

2 responses

25 04 2017
26 04 2017
Aa Ikhwan

Ajib

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: