Perkuat Persatuan dan Eksistensi , 600 Pecinta Honda Revo Gelar Jamnas HRCI

Perkuat Persatuan, 600 Pecinta Honda Revo Gelar Jamnas HRCI

Cxrider.com – Digelar di Kota Surabaya, Jawa Timur kurang lebih sebanyak 600 bikers pecinta Honda Revo berkumpul bersama memperkuat persaudaraan dalam gelaran Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Kebersamaan yang terjalin diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselataman berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Mengusung tema “Satu HATI Revo Indonesia”, sebanyak 75 klub yang tergabung dalam HRCI berkumpul merayakan 8 tahun kebersamaan sebagai pecinta Honda Revo. Jambore Nasional HRCI ini dipusatkan di lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur (6/5) dengan dukungan penuh komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Raturan bikers Honda Revo menghabiskan akhir pekan bersama dengan melakukan aktivitas kebersamaan berupa rolling city mengelilingi kota Surabaya dan mengunjungi para veteran pejuang kemerdekaan, perlombaan antar bikers yang penuh keceriaan dan kebersamaan, serta tak lupa menggelar sosialisasi keselamatan berkendara antar bikers.

Kebersamaan pecinta Honda Revo dimanfaatkan juga untuk berbagi pada sesama melalui aksi sosial terhadap para veteran pejuang kemerdekaan di Surabaya yang terkenal sebagai kota Pahlawan. Bikers Honda Revo bersama-sama memberikan donasi kepada para veteran, membantu renovasi gedung Lembaga Veteran Republik Indonesia, serta membantu memperbaiki alat bantu jalan bagi para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran Jambore Nasional komunitas Honda Revo ini melibatkan ratusan bikers dari berbagai latar belakang wilayah, usia, pendidikan, dan minat. Hal ini sangat positif dalam membangun kebersamaan antar bikers Honda sehingga memberi kontribusi positif di berbagai bidang.

“Kami berharap tali persaudaraan di antara para bikers Honda se-Indonesia dapat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menjaga persatuan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,”ujar Indraputra.

Honda Revo menjadi pilihan terbaik para pecinta motor bebek di Tanah Air. Model ini memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40).

Honda Revo nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan pengamanan kunci sempurna dengan Secure Key Shuter. Khusus di tipe Cast Wheel, model ini telah dilengkapi dengan auto lock dan key shutter dengan iluminasi sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap.  Dari sisi fungsionalitas, Honda Revo dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*