Menemukan 40 Alasan Mencintai Perjalanan Bersama GSX-S150


Cxrider.com – Setelah sukses dengan event T4klukkan Ba7asan pada bulan kemarin yang mana GSX S150​s sebagai motor yang telah berhasil menaklukan batasan perjalanan 1.500 km dari Jakarta ke Surabaya pada bulan lalu, Suzuki GSX-S150 akan dibesut kembali oleh awak Media untuk melakukan perjalanan touring dari Lombok menuju Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dengan tajuk Epic Ride yang berlangsung dari 16 hingga 19 Mei 2017 guna menghadiri event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa. Tujuan dari Epic Ride tersebut adalah mengungkap “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan” yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti.


Lima rider profesional yaitu Billy Sudiro (GM Publisher Otomotif Group Media), Andhika Arthawijaya (Technical Editor Tabloid Motor Plus), Rommi (Operational Manager dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah, Lombok), Gesang Listofan Hidayat (anggota klub Suzuki Satria Blitar) dan Ujang Supriyatna (Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales) akan melakukan perjalanan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia menggunakan 5 unit Suzuki GSX-S150 yang sudah teruji keandalan dan kekuatannya. Mereka melakukan perjalanan tersebut dengan berani guna menularkan dan meningkatkan minat para traveler terutama yang berusia muda untuk melakukan penjelajahan jarak jauh menggunakan motor. Epic Ride ini merupakan kerjasama yang terjalin antara PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Tabloid Motor Plus dan Majalah National Geographic Indonesia.


Perjalanan Epic Ride yang dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Tabloid Motor Plus ke-18 dan Majalah National Geographic Indonesia ke-12 ini akan menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman dalam melakukan penjelajahan menggunakan motor. Jarak tempuh yang akan dilalui dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang. Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia (Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 – 21 Mei 2017), dimana ratusan peturing dari seluruh Dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita pengalaman serta ilmu mereka selama penjelajahan yang telah sukses dilewati. Event Dunia yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut dikomandoi oleh salah satu senior penjelajah Indonesia yaitu Jeffry Polnaja yang telah berhasil melakukan berbagai perjalanan penjelajahan lintas negara dan benua menggunakan motor.


“Epic ride sebuah perjalanan merayakan ulang tahun Motor Plus dan National Geographic Indonesia. Sekaligus mengeksplor ketangguhan Suzuki GSX-S150 dan wisata Lombok – Sumbawa. Berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa.” Tegas Billy Sudiro yang bersemangat mengikuti perjalanan Epic Ride tersebut.

9 Komentar

  1. Ei , Você tem feito um grande emprego. Еu vou
    certamente digg- е pessoalmente recomendam paгa meus amigos.
    Eu sou certeza іrão ѕeг beneficiado ϲom eѕte
    web site .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*