Iklan

GSX R150 dan Ninja 150RR

24 07 2017

Cxrider.com – Suzuki GSX R150 dan Kawasaki Ninja 150RR dua sport fairing beda generasi dan dan beda tipe mesin ini secara tak langsung memang memiliki kemiripan. Bukan soal power yang dikeluarkan dari mesin keduanya, namun masalah desain. Mirip karena sama sama berheadlamp tunggal jelas .Namun adalagi selain hal lampu tersebut.

Tak dipungkiri sejak lahirnya generasi ninja 150rr kehadirannya terus diminati terlebihnya lagi bagi pecinta motor 2tak yang punya jambakan setan ini :mrgreen: . sejak lahirpun hanya sekali facelift dengan rentang waktu yang sangat lama hingga akhirnya discontinue karena permasalahan emisi gas buang. Namun jelas desainnya diminati hingga saat ini.

 

begitu pula GSX 150R ini, meski memang baru saja lahir namun secara desain sepertinya memang salah satu cikal bakal motor yang bakalan enak dipandang mata sampai tua .. karena memang desain GSX R150 gen pertama ini beda dengan kompetitor sekelasnya yang mengusung desain bak moge. Karena banyak orang yang bilang kalo GSX R150 ini motornya imut . haha

serta lain dari kedua kompetitornya yang punya desain lancip dan runcing yang jelas sama dengan kawasaki ninja 150rr dengan mengadopsi kesan bak moto3 . hehe. overall ini opini pribadi karena memang ninja 150rr hingga saat ini memang desainnya tidak bosenin dan begitu juga gsx r150 ..

baca juga

 – Rental Mobil Jogja    

 – Rental Mobil Jogja   

 

 

 

Iklan

Aksi

Information

4 responses

24 07 2017
Mas Sayur

Verzamax di warung bang Go-jek… 🙂

24 07 2017
Ari CX Rider

wah salah warung pak .. 😂😂😂

24 07 2017
RPMspeed

desain yang melawan arus 😀

24 07 2017

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: