Iklan

Yamaha Byson butuh pendamping 

25 07 2017

Cxrider.com – Yamaha Byson yang bisa dibilang sukses menggaet hati biker Indonesia karena memang punya desain yang moge look pada saat itu karena memang hanya sendirian dikelas muscular naked bike 150 . tapi itu berlaku untuk yamaha byson versi karbu yaitu yang versi pertama.

entah karena kurangnya promosi dan hal lainnya, semenjak berubah wujud dan mengadopsi sistem injeksi sepertinya pamornya turun drastis, entah karena banyak biker yang kecewa akibat terlalu berharap berlebihan soal power, piranti pengereman serta lain sebagainya. karena memang di kelas ini sepertinya memang bukan buat showoff power .. sehingga jelas banyak yang pindah hati ke vixion.

yaps .. mungkin karena pilihan yang banyak mengadopsi varian naked bike. harusnya memang byson menambah varian half fairing seperti halnya di india yang punya varian berbeda. 

Jelas ini bakalan menjadi market sendiri karena belum ada varian half fairing, karena jika kita melirik pulsar 220f half fairingnya yang jadi trend ala touring ..  semoga saja  

Iklan

Aksi

Information

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: