Cari Perbandingan Harga Produk dan Solusi Masalah Motor? Lewat Aplikasi Ini aja bro!


Cxrider.com – Kendaraan Motor saat  sudah jadi bagian hidup sehari-hari masyarakat di Indonesia. Penjualan motor di Indonesia pun bisa terbilang cepat, DP motor yang ringan memungkinkan semua orang dari berbagai kalangan dapat dengan mudah memiliki motor untuk mobilitas sehari-hari.
Tapi masalahnya, saat ini tidak ada satu tempat yang menyediakan informasi untuk memenuhi kebutuhan bikers atau pengguna motor di Indonesia. Informasi seputar produk motor, perbandingan harga sparepart/aksesoris, forum  Tanya-jawab masalah motor, hingga berita terbaru tentang motor.
Lalu dimana Anda bisa menemukan semua informasi tentang motor dalam satu tempat tanpa perlu repot membuka banyak situs untuk mencari sumber informasi? Coba deh Moladin broo

 

Moladin merupakan platform motor terbesar di Indonesia khusus untuk pengguna motor atau biasa disebut bikers. Di aplikasi ini, bikers bisa menemukan banyak informasi tentang motor. Mencari info tentang suku cadang atau aksesoris kini tidak perlu pakai repot, semuanya dalam satu tempat bro!
Di Moladin juga, bikers bisa menemukan informasi tentang pebandingan harga dan ulasan produk yang akurat dari para pengguna motor hingga motorbloggers ternama sebagai referensi sebelum membeli produk untuk kebutuhan sehari-hari!
Kalau bro mau tahu berita terupdate tentang motor hingga motogp, di aplikasi ini ada menu berita! Ada beragam berita menarik yang ditulis dari puluhan motor blogger ternama di Tanah Air! Dijamin nggak ngebosenin deh!
Moladin juga aplikasi pertama di Indonesia yang ditujukan untuk klub motor. Dengan bergabung, klub motor bisa lebih meningkatkan eksistensi dan persaudaraan antar klub. Terhubung dengan klub motor lainnya jadi lebih mudah. Saat ini sudah lebih dari 500 klub motor yang sudah dibuat di Moladin.
Tiap bikers yang sudah join dan aktif di Moladin, baik itu tanya-jawab di forum, sarankan artikel di produk, atau menulis ulasan produk yang pernah dipakai dapat berpartisipasi ke dalam undian bulanan “Monthly Lucky Draw”. Undian bulanan ini meyediakan beragam hadiah eksklusif yang hadiahnya mencapai harga Rp1 juta!

Penasaran? Silakan download Moladin di https://goo.gl/TLQ2W

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*