Langkahkan kaki meraih mimpi bersama Yamaha Fino


Cxrider.com – Setiap orang ingin meraih mimpinya masing-masing akan tetapi pada kenyataannya terdapat berbagai kendala yang tidak mudah di hadapiseperti yang dikisahkan dalam perjuangan Salma untuk meraih mimpinya.


Salma (22 tahun) bermimpi untuk dapat lulus dan melanjutkan cita-citanya sebagai fashion designer namun mimpinya terkendala dikarenakan Ia harus bekerja untuk membantu ibu nya yang sakit. Keterbatasan transportasi menjadi salah satu kendala dalam menghadapi kesibukan yang dimilikinya yaitu bekerja, mengerjakan skripsi sekaligus menekuni cita-citanya.

 Kehadiran Fino sebagai hadiah yang diberikan oleh ke-3 sahabatnya menjadi solusi dalam menjawab kendala yang dihadapi. Bagaimana kisah Salma bersama FINO? Apakah Salma mampu melangkahkan kaki meraih mimpinya?. Mau tahu cerita lengkapnya, silakan klik TVC New Fino 125 Blue Core terbaru di YouTube :https://www.youtube.com/watch?v=HMC_ZDz5uwU

Kamu  pun bisa seperti Salma, jangan menyerah berjuang meraih mimpi dan cita-citamu, karena kamu wanita yang mandiri dan yakin akan berhasil !

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*