Gathering Blogger & Vlogger Jateng bareng Astra Motor

Cxrider.com – Sabtu kemarin . Astra Motor Jawa Tengah mengadakan kegiatan Gathering Blogger & Vlogger Jawa Tengah yang mana tujuannya yakni ke Boyolali tepatnya di New Selo, yang merupakan spot dataran agak tinggi :mrgreen: yang terletak diantara dua gunung yakni Merbabu dan Merapi.

Sebelum berangkat ke New Selo pos pemberangkatan yakni di dealer Honda Timbul Jaya Boyolali, yang mana peserta Gathering BlogVlog dapat jatah unit short riding ke lokasi.

Di sesi ini saya dapat unit Honda Sonic 150 yang berbeda sendiri dari yang lain, karena yang lain mendapat unit Supra GTR150


Lanjut setelah ke New Selo, rehat dan bakalan ke spot lokasi yang lebih terjal bin horor lagi jalannya.

Bernama Gancik Hills Top, mendengar namanya saja sudah agak merinding, karena terletak di ketinggian yang mana spot jalannya jurang  dan sepit plus liukan tikungan yang kayak tusuk konde :mrgreen: salah sedikit bisa fatal akibatnya. hehhe.

Dan Alhamdulillah dengan medan yang memang sangat menantang Honda Sonic 150 mampu melewati aral rintangan yang berliku .. halaaahh .. :mrgreen: 

Oh .. iya  tak lupa di acara ini diundang pula Mas Iwan Banaran . yaapss.. jelas makin rame saja acaranya meskipun cuaca kabut sore hari yang mulai menyelimuti lokasi spot yang enak buat foto foto .

Tak lupa sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Astra Motor atas kesempatan emas ini, terlebih lagi bisa mempertemukan Blogger dan Vlogger di Jawa Tengah dan bisa mengeksplorasi produknya selama perjalanan yang penuh tantangan .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*