Cxrider.com – Ke Gancik Hill Top bareng Sonic 150R sangat mengasyikkan, unit Sonic 150R ini saya bawa riding dari Honda Timbul Jaya Boyolali dalam rangkaian acara workshop blogger dan vlogger Jawa Tengah yang mana agenda short trip tapi tidak sembarangan short trip

tujuan pertama yakni New Selo, dari dealer Timbul Jaya Motor sampai lokasi rumah bambu New Selo riding sangat enjoy . Karena terbiasa bawa motor yang ergonominya racing. Kala riding di atas Sonic 150R ini bener bener sangat fun alias bahasa jowone asik poool . Meskipun harus adaptasi lagi ke tombol sein dan klakson :mrgreen: 

asal masbro tau saja . jalur ke lokasi new selo ini tergolong nanjak abisss .. hampir tak ada kendala berarti kala membetot gas si sonic 150r ini. jadi kepikiran buat ngojek :mrgreen: 

setelah ke New Selo ternyata dilanjut lagi ke yang namanya Gancik Hill Top . memang nama yang terdengar asing di telinga saya. Jalur yang dilalui bisa dibilang sangat serem karena apabila berpapasan dengan motor yang mau turun ataupun sebaliknya. Nah . disini rombongan ditawari mau naik motor sendiri atau ngojek lokal yang di tarif 10rb maklum disini tidak ada GRAB ataupun Gojek :mrgreen: 

 Disinilah ketangguhan New Sonic 150R dan Supra GTR150 di uji. Meski hanya bermain di gear 1, namun ya harus pintar pintar buka tutup gas serta refleks rem depan dan belakang harus sempurna karena pinggir jalan adalah jurang , 

Jalur kelokan yang bahasa kerennya yakni tusuk konde mungkin lebih horor dari tusuk konde lintasan motoGP. Sampai Kang Iwanbanaran saja kaget melihat jalur yang dilalui .

Overall selama riding ke Gancik Hill Top ini memang New Sonic 150R ini sangat wenak meski jalur menanjak curam dan bikin deg degan. Jadi pengen Sonic nih .. :mrgreen: 

Advertisements