Fitur Baru di MoladinFollow Blogger

Cxrider.com – Penambahan fiitur baru, Moladin mengajak uder interaksi dengan MotorBlogger.

Moladin, aplikasi Android mobile khusus bikers yang dulu pernah saya perkenalkan di artikel terdahulu yang mana bikers atau pengguna motor telah meng-update fitur terbarunya. Fitur yang dinamakan “Follow Blogger” ini memungkinkan para motor blogger yang ada di seluruh Indonesia berinteraksi dengan ribuan pengguna yang telah terdaftar di Moladin! Seru yaaa, pasti itu .

Fitur terbaru ini memungkinkan bikers mendapatkan notifikasi  terbaru dari motor bloggers yang diikutinya. Mulai dari update berita terbaru, review produk motor di Moladin hingga kegiatan tanya-jawab di forum. Mantaaaappp…. Josss!!

Penasaran dengan Follow Blogger-nya Moladin, langsung aja tengok gambar di bawah ini bro….!! 

 

Setelah instal dan daftar di Moladin, bro bisa langsung menuju icon “COMMUNITY” yang ada di bagian bawah. Terus pilih tab “BLOGGER” nah bakal muncul deh tuh daftar nama-nama motor blogger yang udah gabung bareng Moladin. 

Kalo bro bikers sudah instal Moladin di handphonenya, bro tinggal update aja aplikasinya buat nikmatin serunya fitur FOLLOW BLOGGER ini bro!

Bro tinggal klik “IKUTI” blogger, bisa pilih lebih dari 1 motor blogger lho! Misalnya bro pilih Iwan Banaran, Kobayogas, atau Aripitstop bisa langsung ikuti ketiganya sekaligus! Setelah IKUTI, bro akan dapat notifikasi otomatis dari tiap kegiatan sang blogger di Moladin. 

Saat ini udah banyak banget motor blogger ternama di Tanah Air yang telah bergabung di Moladin. Ada lebih dari 40 blogger dan akan terus bertambah. Jadi pengetahuan bro tentang motor dijamin selalu update hanya dengan ngandelin aplikasi Moladin ini bro! Semua motor blogger dalam 1 tempat!


Follow Ari Rakhmadiyanto yuk bro! biar nggak ketinggalan berita terbaru dari cxrider.com dari satu aplikasi, Moladin! dan masukkan kode refferal ARIRAK844 


Buat yang belum daftar dan belum instal Moladin bisa download dimari ya bro https://goo.gl/4KyXgn

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*