Ini dia 70 konsumen Suzuki yang berhak ke Sepang


Cxrider.com – Sejak dimulainya program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017, ribuan konsumen baru Suzuki telah mengikuti program yang berhadiah pergi ke sirkuit Sepang, Malaysia untuk berkesempatan nonton balap bergengsi MotoGP 2017 secara langsung. Pengundian program yang dilangsungkan pada tanggal 22 September 2017 di Jakarta, telah menentukan siapa 70 orang konsumen yang paling beruntung.
70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Mereka juga dipastikan telah memiliki dan menikmati sensasi berkendara menggunakan Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung.
Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’. Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di Media Nasional, antara lain Tabloid Oto Trend dan Koran Sindo yang beredar mulai 25 September 2017, dan Tabloid Motor Plus yang beredar di tanggal 27 September 2017.
Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga  memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.
Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*