Suzuki Bike Meet, di Gelar di 7 lokasi



Cxrider.com – Salam njengatss … masbro sekalian ajang kumpul bikers suzuki alias Suzuki Bike Meet bakalan digelar lagi sebentar lagi, dan bakalan di adakan di 7 Kota di Indonesia sepeti halnya press release Suzuki di bawah ini.

– Popularitas motor Suzuki kini semakin meningkat diiringi dengan jumlah pengguna setia yang semakin banyak dan kompak di sepanjang tahun 2017. Hal tersebut memberikan energi positif bagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kembali merayakan kebahagiaan secara bersama-sama melalui event Suzuki Bike Meet yang segera kembali digelar sepanjang penghujung tahun 2017, memenuhi 7 lokasi dan kota yang berbeda. 
Melanjutkan tema semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, SIS kembali memperkuat kekompakan antar bikers pengguna motor Suzuki berbagai tipe dan generasi untuk menambah kepuasan dan kebangggan sebagai anggota keluarga besar Suzuki. Dengan menghadiri dan mengikuti kegiatan yang diadakan di Suzuki Bike Meet, paRa bikers bisa saling mengenal dan bertukar berbagai informasi satu sama lain serta memperluas jaringan klub ataupun komunitas guna menambah eksistensi masing-masing. 
Suzuki Bike Meet jelang penghujung tahun 2017 rencananya akan diadakan di lokasi yang telah memiliki kekuatan dan jumlah pengguna motor Suzuki yang besar, ditambah pemilihan lokasi yang cocok untuk melepaskan rutinitas sehari-hari. Berikut ini adalah jadwal dan lokasi pelaksanaan Suzuki Bike Meet

1 28 Oktober 2017 Sulawesi Utara Kawasan Mega Mas – Manado

2 11-12 November 2017 Sumatera Utara Danau Toba

3 12 November 2017 Jawa Timur Karangploso – Malang

4 19 November 2017 Kepulauan Riau Kepri  Mall – Batam

5 25 November 2017 Jabodetabek & Jawa Barat Cibodas – Cipanas

6 25-26 November 2017 Jawa Tengah Kopeng – Semarang

7 9 Desember 2017 Banjarmasin Menara Padang – Siring
Ajang yang diselenggarakan sebagai wadah berkumpul antar sesama pengguna motor Suzuki seperti tipe All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya seperti Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, Skywave, dan masih banyak lagi. Setiap penyelenggaraan Suzuki Bike Meet akan diisi dengan acara seperti city touring, bazzar, service motor, games, pameran modifikasi dan tentunya panggung hiburan yang terus menambah semangat peserta yang hadir.
Kegiatan Suzuki Bike Meet ini ditargetkan sanggup merangkul minimal 5.500 bikers Suzuki dari lintas generasi, usia dan profesi. Event ini dapat dimanfaatkan para bikers Suzuki untuk mempromosikan dirinya menjadi contoh bikers yang santun di jalan dan aktif di organisasi.
Terkait dengan acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’,  Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Kami cukup senang dan bangga atas kesuksesan Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan sebelumnya. Ditambah dengan meningkatnya pengguna yang bergabung di berbagai klub dan komunitas sepanjang tahun 2017 ini, kami sangat bersemangat untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan mengadakan Suzuki Bike Meet kembali bersama para konsumen loyal. Acara ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena akan ada beragam kegiatan menyenangkan di dalamnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*