KTM buka dealer di Semarang

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian mungkin ini adalah kabar gembira bagi Mas Bro Sudah mengidamkan motor KTM yang tentunya KTM dari Pabrikan Austria bukan dari KTM Inul, hehhe.

Bertempat di jalan Imam Bonjol semarang, atau lebih tepatnya di depan kampus Udinus maju sedikit, atau kalo masbro sudah tahu dealer Honlei Motor, nah .. di sebelahnya persis. Awal kali info adanya dealer KTM di semarang ini yakni dari Instagram, karena ada akun bernama @KTM.Semarang, langsung penasaran coba di japri dan keesokan harinya langsung ke lokasi karena ada unit test ride juga, njengatss tenan .

Setelah parkir motor di depan dealer langsung di sambut oleh Mas Andrian marketing sales KTM semarang, oh iya .. Dealer KTM Semarang ini merupakan cabang dari PT. Penta Jaya Laju Motor. Nah . ketika mau masuk ke dealer langsung ada unit KTM Duke 250 dan RC250. mantebbh,


Fokus ke RC200 , dibanderol on the road seharga 41juta saja. untuk list harga nanti saja posting artikel terpisah.


Nah .. tentunya bagi masbro yang sudah mengidamkan motor berkelir khas oranye ini monggo bisa mampir ke dealer dan supaya tidak penasaran bisa testride terlebih dahulu.

salam njengatss .

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*