Helm Standar Honda CRF150L

 

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian selama sepekan ini helm standar bawaan Honda CRF150L ini ramai di perbicangkan. Sebenarnya kasusnya hampir simple, yakni masalah desain dan terkait harga motor yang memang cukup lumayan di kantong .

Mungkin alasan yang pertama karena bukan helm enduro atau trail seperti yang diberikan kompetitor, namun malah helm keluarga seri TRX yang mana memang punya desain khas all size disertai model serba bulet,namun jangan salah itu helm TRX3 sudah berlabel SNI. Dan untuk masalah harga yang di rentang 30 juta keatas banyak konsumen yang punya selera dan paling tidak memang dapat yang sepantasnya. namun dengan helm standar TRX3 ini banyak yang agak kecewa, namun kembali lagi ke market motor trail ini, yang merupakan kelas motor hobi sepertinya memang bukan kendala mau helm apa yang diberikan, toh saya jamin  dirumah sudah punya helm model trail yang lebih keren.

Nah .. Jangan khawatir masbro yang penting helm sudah SNI, dan semoga helm TRX series kedepannya punya desain yang ciamik ..

salam njengatss

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*