at Kebun Teh Pagilaran

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian Suzuki GSX R150 yang notabene punya mesin DOHC overbore yang mana tidak perlu diragukan lagi keganasannya di putaran atas memang menjadi primadona dikelasnya.

Nah .. kali ini saya ingin share hasil komsumsi harian GSX R150 warna putih milik pribadi, yang mana bisa tembus 49,3 KM/L berdasarkan trip A di speedometer. 

GSX R150 buat ngojek online :mrgreen: 🤓

Untuk masalah penggunaan BBM cukup pakai pertamax biasa, ( maklum kuli supermarket bro :mrgreen: ) dan tentunya untuk penggunaan harian berangkat kerja melewati jalan arteri Yos Sudarso Semarang yang banyak menggoda tangan kanan untuk melintir grip meraih putaran atas motor, apalagi saat kena macet karena banjir rob di Kaligawe . dan satu lagi buat angkutan Ojek Online pula. bisa dibayangkan rute yang dilalui dan musti keliling kota Semarang yang panasnya aduhai membuat tambah hitam kulit.

Iritnya bisa sampai segitu ya 😎

Masih kurang irit ?? kayaknya masih bisa di test ulang nih. Oh .. iya GSX R150 saya set posisi shift light nya di angka 7500@RPM. Dan tentu saja bagi saya GSX R150 irit banget, meskipun kadang banyak yang bilang 

“Ga boros mas pake motor ginian ?”

“Masih borosan matic 113cc saya mas/mbak”

Nah .. monggo bagi rider GSX yang punya rekor irit bisa di share di mari buat menembus rekor MURI :mrgreen: .

salam njengatss ..

Advertisements