Review Helm CRF 150L Limited Edition

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian Honda CRF 150L ini punya helm special yang mana terbatas alias limited edition mengingat hanya diberikan kepada pembeli Honda CRF 150L sampai akhir tahun ini. Jadi mumpung masih ada beberapa hari, buruan inden karena helm nya keren bro, kok bisa ?

Jebul dan setelah di selidiki lebih lanjut, helm special dan limited ini adalah dari KYT yang hampir mirip KYT Cross Over.

Bisa jadi Helm CRF150L limited edition ini adalah hasil kolaborasi KYT dengan Astra Honda Motor.

Karena terbiasa dengan helm fullface on road KYT R10 dan K2Rider pertama kali mengangkat helm limited edition ini adalah ringan banget, seperti Snail FFS1. Jadi tentu saja sangat bersahabat dileher saat digunakan. Oh iya .. ukuran yang saya dapat adalah L, jadi tidak begitu ngepres sama pipi . Meskipun ukuran L ternyata tidak goyang . 

Satu lagi yang jadi daya tarik tersendiri adalah sistem penguncian yang sudah mengaplikasikan DD-ring, so sudah standar balap maupun kompetisi. Nah .. meskipun awalnya  belum terbiasa karena tidak memakai google, ternyata nyaman saja sih kalau sudah terbiasa. Apalagi terbantu dengan model pet alias topi helm yang panjang khas helm motor trail. 


Nah . apalagi dengan dilabur warna merah plus grafis keren tentu membuat makin eye catching dilihat, so .. bagi yang sudah ngidam CRF150L buruan inden dulu di bulan desember ini, karena bisa dapat helm limited edition ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*