konsep modifikasi New ninja 250 fi 2018

 

modif new ninja 250fi.jpg

Cxrider.com – salam njengatss …. masbro sekalian kali ini modifikasi digital dari cxrider.com ingin menampilan konsep modifikasi dari varian moorsport terbaru dari kawasaki yakni new ninja 250 fi 2018, yang mana emmang tampang aslinya ternyata cukup garang,namun jika dimodifikasi ulang dibeberapa bagian ternyata tambah bengis tampilannya.

modif new ninja 250fi

bisa dilihat dri pertaama kaki-kaki yang mengadopsi dari honda new cb1000r yang ana sudah menganut sistem upside down dan juga single swing arm alias mono arm berikut juga dengan velg serta knalpot.

lanjut kebagian body yang ada beberapa ubahan cukup serius dimana bagian belakang memang sudah total berubah seperti halnya model kompetitor lainnya yang mana body belakang berlubang untuk menambah aerodinamis, bergaya ala tvs akula, dan dibagian tangki memakai sistem  kondom agar tampilan lebih gahar, dan lanjut lagi ke bagian depan kita custom ulang headlamp dengan bergaya ala kawasaki H2R plus custom headlamp kawasaki new ninja 250fi 2018 dengan model projie yang tentunya membuat tmpilan makin sangar bin bengis .. nah .. semoga mneginspirasi .. yng ingin request modifikasi digital bisa follow instagram serta like FP cxrider.com ..

salam njengatss ..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*