Kerennya modifikasi GSX S150 memakai lampu ala triumph streettriple

 

Cxrider.com – Salam nejangatss.. masbro sekalian bicara mengenai modifikasi headlamp sebuah sepede motor tentunya tiap masing masing user atau pemilik kendaraan punya selera tersendiri. ada yang suka tampilan standar, ada pula yang ingin tampil beda dengan memodifikasi ‘wajah’ motornya. Kali ini ada sebuah Suzuki GSX S150 yang sudah operasi headlamp bergaya Triumph Streettriple.

 

 

Aura sangar cirikhas motor streetfighter langsung makin terasa setelah pergantian headlamp,apalagi memang desain Suzuki GSX S150 inipun memang streetfighter abis dari pabriknya.

 

 

Untuk masalah apa saja yang dirubah, tentu saja kita harus membuat bracket atau dudukan headlamp supaya presisi dan pas, karena jika memakai bracket stndar GSX S150 tentu saja tidakbisa.

 

 

Dan masalah itu headlamp ala triumph Streettriple ini dijual atau tidak, saya belum ada info lebih lanjut karena Suzuki GSX S150 ini adalah motor di negeri tetangga

 

 

Bagaimana bro?? keren bukan?? semoga lekas para modifikator indonesia membuat purwarupa headlamp custom ini, salam njengatss

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*