Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian, mendengar nama Pulsar 200 RS tentu saja kita terbayang akan sesosok motor maskulin dengan headlamp ala semut yang punya basis mesin menyerupai KTM Duke 200. Nah.. dengan tampilan asli yang gagah tersebut siapa sangka jika dimodifikasi dengan model fairing bergaya kawasaki H2 membuat tampilan si serigala india makin menjadi beringas.

Rumah modifikasi asal Vietnam yakni LeeAT moto,merubah tampilan pulsar 200RS ini terlihat makin gambot dengan lekukan desain kawasaki H2. Bisa dilihat fairing berwarna silver hitam membuat tampilan makin angker saja.

Meskipun rangka asli yang memakai model deltabox alias twin spar ditambah dengan aksesoris tubularfame berkelir hijau khas kawasaki semakin menonjolkan karakteristik kawasaki H2,

Selain itu tak hanya fairing depan saja yang berubah,karena memang seluruh tubuh serigala berkubikasi 200cc ini hampir semuanya baru sehingga kita tidak bakalan bisa megenali aslinya jika tidak melihat crankcase mesin.

Dan jangan lupa untuk bagian kokpit juga terkena sentuhan modifikasi,yakni pemakaian setang jepit yang lebih terlihat racy dibanding standarnya, apalagi sudah mengaplikasikan suspensi depan upside down,jelas makin berasa bigbike…

Semoga menginspirasi ..

Advertisements