Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian, tepat hari jumat malam kemarin yaitu tanggal 17 Februari 2018 ada kejadian naas dialami oleh rekan seprofesi saya sebagai pengelola warung ini. Dimana rekan grabbike \ yang sedang mencari  orderan di tengah guyuran air malam sekitar pukul 20.00 WIB di tusuk oleh pisau oleh seseorang, sadisnya lagi pisau masih menancap di punggung.

Menurut  kronologi, di saat hujan deras saat ngebid di jalan Kartini Semarang itulah kejadian berlangsung.Korban bernama Umar Harist Hudiyanto mengalami penusukan, namun karena fisik masih kuat,tidak ada kerugian materi baik itu motor maupun Handphone. Untuk ciriciri pelaku juga tidak bisa di telisik lebih lanjut dikarenakan memang kondisi cuaca yang hujan deras.

Korban penusukan sampai saat ini  masih di ruang UGD RS Kariadi Semarang, miris memang jika mendengar kejadian seperti ini.Karena belum juga sebulan sejak peristiwa Driver Gocar yang dibunuh di Semarang, ini udah ada lagi dan sebenarnya masih banyak lagi jika harus diceritakan. Meskipun di Semarang sendiri sudah ada Team Elang ,namun memang keberadaan begal ini tidak bisa di prediksi kapan dan dimana melakukan aksinya, Yang penting kita harus selalu waspada, apalagi yang sering keluar malam..  Semarang darurat begal ??

Advertisements