Roadshow Yamaha Lexi di Surabaya dan Bali

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian sampai dengan saat ini Yamaha Lexi masih berkeliling roadshow ke sejumlah area. Pekan lalu skutik teranyar MAXI Yamaha itu diperkenalkan di wilayah Surabaya dan Bali. Sebelumnya, Yamaha Lexi hadir di Semarang dan Bandung dalam acara CustoMAXI.

Respon positif diberikan publik di berbagai daerah terhadap motor yang diluncurkan perdana pada 26 Januari 2018 lalu di Jakarta bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

”Di Jawa Timur banyak yang tertarik dengan modelnya, kelengkapan fiturnya misalnya keyless (Smart Key System). Di Bali yang sangat akrab dengan MAXI Yamaha karena menjadi salah satu market terbesar segmen itu di luar Jawa, kehadiran Lexi membuat pasarnya bakal makin bergairah. Uniknya di Bali juga karena selain konsumen lokal, warga asing pun suka MAXI Yamaha,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Agar selalu dekat dengan publik, Surabaya dan Bali kerap menjadi area pelaksanaan aktivitas yang berkaitan dengan MAXI Yamaha seperti MAXI Yamaha Day dan CustoMAXI. Dua event itu berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat di sana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*