Tampil lebih keren dengan Jaket dan Part aksesoris Honda CB150 Verza

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian dengan hadirnya New Honda CB150 Verza ,ternyata PT. Astra Honda Motor juga sudah mempersiapkan supaya tampil lebih keren dengan Jaket dan Part aksesoris Honda CB150 Verza, bagaimana penampakan apparel resmi serta parts aksesorisnya ??

Tampil lebih keren dengan Jaket dan Part aksesoris Honda CB150 Verza yang pertama yakni Sport Naked Jacket,yang mana bisa membuat tampilan rider saat berkendara lebih macho, apalagi dengan warna hitam dengan desain yang maskulin banget, harga ?? masih menjadi misteri.

Setelah Tampil lebih keren dengan Jaket dan Part aksesoris Honda CB150 Verza yang sudah dipersiapkan ada 4 macam, yang pertama yaitu visor dark smoke yang mana tampil apik menutupi cover speedometer, Yang kedua ada tankpad fungsinya tentu tak lain adalah meminimalisir goresan ditangki akibat benda asing,sebut saja gesper sabuk :mrgreen: . Ketiga yakni Crank Case Cover, yang membuat tampilan blok mesin makin asique dilihat dan tentu saja untuk melindungi dari baret baret. Keempat atau terakhir yakni Wheels list sticker, cocok bagi yang bosan dengan warna velg polosan, karena dengan memasang list stiker ban tentu membuat tampilan velg makin kece.

Nah… tertarik yang mana broo ??

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*