Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian, masih panas memang pemberitaan tentang motorsport entry level besutan PT.AHM yakni Honda CB150 Verza, yang mana dengan banderol hanya 19,3jutaan untuk versi paling murah tentu saja menjadi daya jual sendiri mengingat Honda CB150 Verza ini memang diciptakan sebagai motor harian dengan mobilitas tinggi,

Selain perubahan minor secara desain,ada yang pro juga ada yang kontra.Mengingat dengan gosip yang berhembus yakni dengan mengaplikasikan lampu model terbaru yaitu bulat ini banyak yang berekspektasi dengan sesosok gen CB125 versi 2018 serta CB150 Exmotion. Oleh karena itu saya iseng saja merubah tampilannya menjadi Honda CB150 Verza Exmotion, yang mana mungkin menjadi imajinasi masbro semua.

Ternyata wujud Honda CB150 Verza Exmotion dengan perubahan model cover body belakang yang mana tentu saja merubah rangka Honda CB150 Verza ini terlihat makin apik. Apalagi dengan penambahan cover engine serta cover tanki yang membuat tampilan benar benar maskulin meskipun masih mengusung suspensi ganda di belakang.

konsep Honda CB150 Verza Exmotion yang kedua tentunya lebih eclusif lagi, karena Honda CB150 Verza Exmotion ini menggunakan suspensi belakang model tabung,dan bagian depan menggunakan suspensi upside down,beneran menjadi keluarga exmotion. Bagaimana masbro ?

Advertisements