Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati Memukau Medan

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati yang digelar di Medan akhir pekan lalu berlangsung meriah. Meet and greet dengan Isyana serta konser penyanyi cantik itu disambut antusias publik setempat.

Konsumen Mio S dan para penggemar Isyana ”Isyanation” berkumpul di Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii untuk bertemu langsung dengan idolanya. Brand ambassador Mio S itu menyapa ramah dan berdialog interaktif dengan peserta meet and greet. Aktivitas lainnya di gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii juga menjadi titik start city touring konsumen dan komunitas menggunakan Mio S sampai finish di Plaza Medan Fair.

Malam harinya ribuan orang memadati Plaza Medan Fair untuk menyaksikan aksi panggung Isyana. Tepuk tangan meriah dan ikut menyanyikan lagu-lagu populernya dijabani penonton. ”Acaranya sangat meriah, masyarakat Medan menikmatinya. Aktivitas bersama Mio S memang selalu jadi favorit di sini. Selain Mio S Roadshow Concert bersama Isyana Sarasvati, juga ada program bakti nusa di kecamatan-kecamatan dan lomba matematika sekolah. Touring pun rutin dilakukan. Di sini Mio S warna merah paling laris dibeli konsumen,”papar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati selesai digelar di Medan setelah menyambangi Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang. Aktivitas ini menjadi magnet perhatian masyarakat di 5 kota itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*