Moladin bagi bagi Yamaha Aerox Gratiss vrooh

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian apakah berencana ingin punya motor baru? Nah kebetulan Moladin lagi ada program “Gratis Motor Aerox dari Moladin”.

Kok bisa? Cara dapetinnya gimana? Gampang kok! Ajak temanmu sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin selama bulan Maret ini. Satu orang yang paling banyak ajak teman beli motor sampai berhasil di Moladin.com berhak mendapatkan Grand Prize 1 unit motor Yamaha Aerox 155 cc warna kuning.

Nggak hanya itu, tiap 1 teman yang melakukan pembelian sampai diantar motor ke rumahnya, Moladin akan memberikanmu insentif sebesar Rp150.000! Nah lumayan kan bisa dapat penghasilan tambahan nih.. mantap! Makin banyak teman kamu yang beli motor di Moladin, makin banyak insentif yang kamu dapat. Jadi, walaupun kamu nggak berhasil dapetin motor Aerox di bulan Maret ini, seenggaknya kamu dapat insentifnya dari Moladin. Iseng-iseng sambil belajar jadi wirausaha brooo…

Program GRATIS MOTOR AEROX DARI MOLADIN ini akan berakhir pada 31 Maret 2018. Pemenang akan diumumkan pada bulan April 2018 di sosial media @moladin_id dan Facebook Moladin Indonesia. Jadi wajib banget follow sosial media Moladin biar nggak ketinggalan infonya. Siapa tau bro yang jadi pemenangnya!

Kalau kalian nggak jadi pemenang hadiah Motor Aerox 155 cc dari Moladin di bulan Maret nanti, jangan sedih broo…. kalian tetap bisa mendapatkan uang tunai Rp150.000 meski program ini telah berakhir dengan cara mengajak teman beli motor di Moladin.com.

Info lebih lanjut silahkan klik moladin.com/referral-competition atau hubungi 0813-1356-6424 via WhatsApp.

Ingat motor, Ingat Moladin!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*