Modifikasi GSX R150 Dengan Headlamp Lebih Bengis

cover headlamp gsx

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro sekalian, kali ini ada sebuah konsep Modifikasi GSX R150 Dengan Headlamp Lebih Bengis ,yang tentu saja bisa membuat bulu kudu merinding saat memandangnya.

Ubahan simple sebenarnya, karena Suzuki GSX R150 ini sudah sangat cantik dan eksotis,namun namanya juga manusia yang ingin tampil beda

cover headlamp gsx.jpg

Mungkin bisa dibilang jika headlamp ini mengacu kepada desain kawasaki H2, namun ini lebih bengis lagi karena kanan kiri sudah memakai DRL,dan tentu saja tak hanya ubahan headlamp saja, karena Modifikasi GSX R150 Dengan Headlamp Lebih Bengis ini ternyata ada ubahan pada body samping, yang mana mengaplikasikan lampu sein tanam di body sert dipadu juga dengan sayap pemecah angin atau bahasa kerennya inner winglet. semoga menginspirasi.. salam njengatss..

5 Komentar

  1. GSXR mau diapain juga tetep ngganteng, sejak kehadirannya yang begitu fenomenal, banyak modifikator yang terinspirasi karena motor ini tergolong jenis motor ‘bahan’. Berbeda dengan filosofi Suzuki jaman dulu yang sering menyediakan paket komplit alias tak perlu dimodif lagi (baca: sedikit ruang inspirasi modif) semisal RK Cool, RU120 hiu, FXR, FU, dsb.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*