GSX R150 Yoshimura edition

 

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian bicara mengenai yoshimura tentu saja kita langsung memikirkan salah satu produk atau parts aftermarket yang berkecimpung di dunia balap maupun aksesoris performa racing, Tak hanya itu bagi pecinta motor motor suzuki sepertinya juga sudah terbiasa atau familiar antara hubungan keduanya ini.

Yoshimura dan Suzuki juga punya hubungan kerjasama khusus dimana banyak varian produk suzuki yang berlabel Yoshimura edition. Seperti halnya Suzuki Shogun Axelo yang punya livery khusus yoshimura. Dan apakah bakalan berlangsung serta berlanjut di varian GSX R150 ? mengingat GSX R150 adalah motorsport andalan suzuki saat ini yang mana seperti halnya shogun axelo dahulu kala.

Tentu saja banyak yang berharap varian khusus atau special edition ini hadir. Apalagi umur GSX R150 series sudah cukup untuk dibilang facelift atau berganti warna. Karena untuk sekelas satria FU saja banyak mendapatkan varian warna khusus, bisa saja menjadi Black Predator, black fire, night rider atau yoshimura ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*