Suzuki Fix tidak memakai lampu bulat di Bandit 150

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian bicara tentang pabrikan berlogo S ini tentu sangat enak dibicarakan apalagi tentang produk barunya yang konon sebentar lagi akan dihadirkan ke aspal indonesia yaitu suzuki bandit 150.

berbasis DNA dari Suzuki GSX 150 series tentu saja kita tidak perlu meragukan lagi untuk masalah dapurpacu, karena PR suzuki untuk kelas 150cc ini hanya di masalah desain yang lebih universal dan melalui Suzuki Bandit 150 inilah jawabannya.

Banyak sekali spekulasi tentang bagaimana tubuh dan wajah sang kuda besi, dan yang paling vital tentu saja masalah headlamp. Karena untuk masalah body sebenarnya menjadi nomor ke sekian, mengingat jok tandem menjadi modal utama serta posisi boncenger yang lebih nyaman.

Dan lanjut lagi mengenai headlamp, tentu banyak beredar kabar bahwa wajah sang kuda besi bakalan mengikuti klan Bandit itu sendiri.

Namun ternyata tidak, karena menurut kabar warung sebelah headlampnya bakalan menganut model spartan atau lebih gampangnya seperti headlamp satria injeksi, nah .. kita tunggu saja kabar selanjutnya karena memang sepertinya suzuki tidak main main.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*