Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro sekalian, pada pagelaran Honda Clothing Festival yang bertempat di Ex-Wonderia Semarang Honda CB150 Verza resmi diperkenalkan ke publik Semarang beserta Jawa Tengah pada umumnya.

Ride More Do More itulah konsep launching Honda CB150 Verza, yang mana dengan tampilan lebih baru ini tentu lebih disukai karena mempunyai desain yang tangguh, maskulin serta kenyamanan yang ditawarkan karena suspensi double di belakang sebagai ciri motor tangguh.

Press conferencee yang dihadiri oleh Bapak Yohanes Kurniawan yang mana selaku Region Head Astra Motor Jawa Tengah serta Bapak Sukamto Margono selaku Marketing Region Head Astra Motor Jawa Tengah, memjabarkan bahwa Honda CB150 Verza ini sangat potensial karena selain tangguh juga terbukti minim perawatan serta sangat value for money karena banderol yang di tawarkan untuk varian Cast Wheels yaitu Rp 20.510.000 dan untuk spoke wheels Rp 19.860.000.

Tentunya Honda CB150 Verza ini punya beberapa ubahan yang nantinya bakalan saya buat postingan terpisah. :mrgreen: Selain itu performa yang dihasilkan di mesin 150 SOHC dengan 5 gear bersistem PGM-Fi ini sangat bertenaga, responsif, serta ramah lingkungan.

Penasaran pengen tau simulasi kreditnya ?

stay tune terus yaa ..

Advertisements