Peduli Pulau Salura, Yamaha Serahkan Donasi VixionR 1Dekade

 

Cxrider.com – Salam njengatss.. Masbro n sis pada akhirnya Puncak perayaan 1 dekade Yamaha Vixion Indonesia dilaksanakan penyerahan donasi atas hasil kerja sama dengan ktabisa.com sebesar Rp. 50.453.886,ke SD Inpres Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Asal masbro n sis tahu bahwa aktifitas donasi VixionR_1DekadePeduli ke Pulau Salura ini adalah yang pertama kali dilakukan sebuah merek motor untuk merayakan anniversary.

 

 

Dimana itu Salura ?? menurut geografisnya, Pulau Salura ini terletak paling ujung selatan Indonesia yang mana hampir berbatasan dengan Australia dengan luas sekitar 620 hektar dengan kondisi alam perbukitan yang mana dihuni sekitar 568 jiwa menurut Data Statistik Sekretaris Desa, Desa Prai Salura tahun 2012. Perjalan ke Pulasu Salura ini diikuti banyak komunitas dan klub Vixion dari berbagai Kota dan daerah di Indonesia. Yang mana sebanyak 10orang terpilih mengendarai Yamaha Vixion sejauh 110 KM dari Waingapu ke Pulau Salura, dan turut serta diikuti oleh Bapak Eddy Ang, selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM.

“MelaluikunjungankePulauSalurainimembukamatasayapribadi, juga Yamaha, bahwabanyakhal yang bisa kami lakukanuntukteman-temandansaudara-saudara di Indonesia. Iniadalahkomitmen Yamaha untukikutmembantupemerintahdalamupayamencerdaskankehidupanbangsa.” ujar Eddy Ang.

 

Masbro n sis sekalian, donasi pendidikan VixionR_1DekadePeduli ini diterima langsung oleh Bapak Rasyid Longsoh selaku Kepala Sekolah SD Inpres Salura,yang mana sudah menjadi tenaga pengajar sejak tahun 1984 . Beiau sangat mengapresiasi dengan apa yang diberikan Yamaha melalui program ini terlebih Yamaha juga memberikan Power Product Generator seri EF6600E yang tentu sangat berfungsi untuk memberikan sumber listrik saat kondisi belajar malam hari di Salura.

“Semogadenganbantuan yang diberikan Yamahadanyayasan-yayasan lain dapatmeningkatkankesadaranbelajarsiswa-siswi. Bantuaninidiharapmenjadidoronganbagiorangtuadan guruuntuklebihmemperhatikanpendidikananak-anakSalura,” Rasyidmenjelaskan.

 

Dengan mengendarai Yamaha Vixion, perjalanan ke Pulau Salura sangat cocok dengan karakter Vixion, terlebih memang berdemografi perbukitan sehingga dengan mesin SOHC 150cc Fuel Injection yang terkenal bertenaga dan responsif dengan rangka deltbox tentu bukan hal susah bagi vixion untuk melewati jalanan menikung dan menanjak .karena membuat berkendara lebih stabil, dan untuk melewati jalanan berlubang dan rusak tetap nyaman karena  dibekali suspensi monocross yang mampu meredam getaran sempurna.

Yamaha Vixion telah berhasil membawa tim Yamaha dan komunitas hingga ke Pulau Salura dengan membawa misi penting masbrom  terlebih untuk dunia pendidikan , Vixion jadi teman perjalanan yang tangguh melibas segala kondisi jalan. Perjalanan ini merupakan awal mula dari perjalanan Yamaha untuk terus mengedepankan semangat “Semakin di Depan” yang mana suatu saat akan come back untuk melihat lagi anak anak di Pulau Salura supaya lebih baik lagi kedepannya.

Yamaha Semakin Di Depan!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*