Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, bicara winglet biasanya kita langsung mengerucut ke bagian motor motoGp yang memang berguna untuk membuat downforce supaya motor tidak njengatss secara berlebih. Alhasil aerodinamis sebuah motor menjadi lebih sempurna, sehingga banyak yang mengaplikasikan winglet di motoGP bahkan menjadi trend di kancah modifikasi motor tanah air meskipun hanya sebagai aksesoris.

Nah .. meskipun secara resmi dari Suzuki Genuine Parts ( SGP ) sudah menyiapkan winglet minimalis, namun belum include lampu sein, karena desain yang di tawarkan dari SGP hanya sebatas parts aksesoris supaya makin racing look. Dari Ganbatte Evolution yang di gawangi oleh om Lusep, beliau membuat prototipe winglet plus lampu sein yang mana model wingletnya memang motoGP jaman now banget . Bisa lihat juga digambar bahwa lampu sein LED sebagai pencahayaan tentunya lebih minim daya listrik.

Nah .. masbro sekalian bisa menyiapkan budget kurang lebih 300ribuan untuk memboyong winglet plus sein untuk Suzuki GSX R150 ini .

Advertisements