Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, jagad roda dua tanah air memang sedang heboh akan kedatangan matic kelas 150cc terbaru dari honda yakni Honda New Vario 150, yang mana memang cukup menyita perhatian publik roda dua tanah air.

Tampilan baru ini tentu tak lain dan tak bukan adalah untuk mempertahankan pasar matic kelas 150cc (bukan maxi skutik) yang memang dari pabrikan yamaha sendiri punya Yamaha Aerox 155 VVA series yang mana punya tampilan yang keren karena memang masih merupakan keluarga Maxi Yamaha, seperti halnya Nmax serta Xmax. Nah… memang sejatinya antara Honda all New Vario 150 dan Yamaha Aerox 155 VVA ini punya kelebihan masing-masing sebagai andalannya. Namun kali ini kita bakalan membandingan data resmi dari kedua kubu yang mana tentu bisa menjadikan pertimbangan masbro yang galau harus memilih matic yang mana dan pas sesuai kebutuhan sehari hari.

dan data di bawah ini adalah perbandingan antara Honda New Vario 150 eSP ( Rp. 22.500.000,-) dengan Yamaha Aerox 155 VVA (Rp. 23.100.000,-) yang saya rangkum berdasarkan spesifikasi pabrikan melalui website Honda dan Yamaha

 

Advertisements