Intip Komparasi Yamaha Lexi S vs Honda New Vario 125 eSP

 

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, ibarat seperti medan perang mungkin inilah yang terjadi saat ini di pasar matic tanah air,karena belum genap satu hari sejak peluncuran Honda New Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP ternyata Yamaha lantas bergerak cepat meluncurkan harga jual keluarga Maxi mereka yakni Yamaha Lexi dan Lexi S.

Memang panas,karena keduanya menyasar kemarket 125cc yang memang sangat digemari oleh konsumen tanah air. Yamaha Lexi S yang mengusung tampilan ibarat skutik bongsor NMAX serta Honda New Vario 125 eSP yang masih mempertahankan ciri khasnya tentu menjadi modal utama, terlebih lagi nama besar Vario tentu saja lebih di kenallebih lama oleh masyarakat, dan tentu disini Yamaha Lexi memang sepertinya harus kerja keras lagi .

Nah.. antara Yamaha Lexi S dan New Vario 125 eSP sebenarnya kurang pas jika kita membandingkan fitur fiturnya,karena semuanya punya kelebihan dan kekurangan tersendiri yang mana tentu konsumen lebih bisa memilih yang pas bagi dompetnya, maka kita hanya membandingkan data spesifikasi dari pabrikan yang tentu dengan tabel lebih mudah di compare. Silahkan disimak baik baik…. salam njengass..

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*