Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, bicara tentang Honda New Vario 150 ESP yang mana kebetulan yang di sengaja saat saya mampir di Astra Motor Honda Jawa Tengah melihat sesosok motor berwarna putih tadi di main display utama, jadi saat pintu kaca otomatis terbuka kita bakalan di suguhi langsung oleh penampakan matic 150cc terbaru dari honda ini.

Tampilan yang memang serasa lebih besar karena warna putih hampir menyeluruh apalagi di bagian dek bawahpun ikutan dilabur sesuai warna body, terasa banget aura honda PCX nya disini.

Jika kita melihat kebagian headlamp tentu bakalan berasa sporty abis karena dengan penempatan lampu DRL dan sein serta headlamp utama yang terpisah, mengingatkan kita pada CBR 250RR.

Cuss lanjut kebagian body yang mana emblem Vario 150 dibuat timbul tentunya membuat makin mewah dan esclusif.

Dibagian knalpot, kita bakalan disuguhkan dengan tampilan silincer model baru yang berasa CBR150R atau CB150R streetfire banget. Mungkin memang desainer honda ini ingin menyampaikan bahwa new vario 150 adalah skutik sport bin sporty.

Apalagi jika kita melihat kebagian lampu plus spakbor belakang Honda New Vario 150 ESP yang mendapatkan update besar karena menggunakan model gantung plus penempatan lampu sein yang terpisah dengan lampu belakang, yang katanya memang tuntutan ekspor. Mantap pokoknya karena makin sporty.

Untuk masalah dapurpacu bisa dilihat diartikel sebelumnya, namun sangat disayangkan adalah minimnya perangkat rem belakang cakram, yang mana banyak sekali yang berharap Honda New Vario 150 ESP ini mengaplikasikan rear diskbrake.

Nah .. satu lagi yang tentunya makin berasa sporty, karena dibagian handle terpisah dengan cover speedometer. Jadi batok speedometer terkesan mungil banget.

Sayangnya keylesnya tidak ada, jadi ya saya pribadi belum bisa mengeksplorasi bagian speedometer digital yang konon lebih komplit dan informatif. hehe.

mungkin bakalan dijelajahi lebih lanjut sabtu besok di Solo Square saat acara launching Honda New Vario 150 ESP

Advertisements