Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, masih dalam pembahasan mengenai impressi riding harian Honda All New PCX 150 yang mana kali ini kita akan bahas sedikit tatkala melibas kondisi track yang menanjak dan penuh lika liku seperti jalannya kehidupan :mrgreen: .

Sebelumnya memang sengaja memilih jalur ini karena merupakan salah satu rute riding favorit karena kondisi jalanan yang tergolong sepi serta track yang naik turun bukit plus banyak tikungan supaya bisa merebahkan motor semampu saya.

Riding menggunakan Honda New PCX 150 ini sangat istimewa masbro, meskipun berboncengan untuk melibas tanjakan demi tanjakan tidak perlu ngoyo karena meski boncengan power yang dikeluarkan tetap. Untuk kondisi jalanan menikungpun tetap stabil meskipun masalah suspensi belakang masih beredar kabar kurang sedap,namun saat saya kendarai tetap oke saja, apalagi buat menikung pacar orang, eh …

 

Sebenarnya ingin lebih lagi bisa rebah dengan motor gambot ini, karena sebelum mencobanya saya sempat berprasangka buruk dulu tentang Honda New PCX 150 ini ,”masa matic gembrot ini bisa di ajak rebahan?”

Dan terbukti saat melintasi tikungan di perkebunan cengkeh ini serasa naik matic kecil saja, untuk bermanuver sangat ringan meskipun ada kekhawatiran standar tengah bakalan nggasruk, kan engga lucu kalau dapat unit test malah crash ?? :mrgreen:

Jadi kesimpulannya, Honda New PCX 150 powernya selalu stabil disegala kondisi medan apalagi untuk berboncengan, suspensi cukup nyaman apalagi untuk jalanan berkelok suspensinya merebound secara stabil. So.. Honda New PCX 150  tidak hanya sebagai motor perkotaan namun untuk motor pegunungan juga oke …

jadi pengen boyong satu :mrgreen:

 

Advertisements