Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, bicara tentang keluarga MaxiYamaha satu ini yakni Yamaha Lexi 125,kita bakalan disuguhkan oleh tampilan matic bongsor yang memang diciptakan sebagai matic elegan yang serba bisa karena mampu menggendong galon air :mrgreen:

Nah.. kembali ke pokok judul di atas, yang mana kali ini saya ingin menampilkan hasil modifikasi digital Yamaha Lexi yang tentunya makin sporty plus elegan jika dibandingkan dengan versi standarnya.

Yuhuuu.. pergantian apa saja yang dilakukan?

Bagian depan, yakni visor Yamaha Lexi ini menggunakan model Honda Forza 300 cc yang mana sudah termasuk dengan spion plus seinnya, dan untuk membuat tampilan makin garang dipasang juga cover headlamp dengan model aprilia RSV4.

Bagian tengah, jok custom dengan model Honda PCX150 plus behel belakang supaya terkesan makin lancip dan lebih nyaman dipegang

Bagian kaki kaki Yamaha Lexi ini mengaplikasikan fullset dari yamaha Smax yang mana sudah berikut cakram set depan belakang, serta tak lupa dibekali sistem buang alias knalpot dari Yoshimura dengan aksen rainbow. Oh..iya supaya berkesan sporty,spakbor belakang dilepas digantikan dengan mudguard Yamaha Lexi

Advertisements