Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, lagi hangat nih sesosok unit Suzuki Intruder 150 yang di pamerkan di booth Suzuki di ajang PRJ 2018. Dan ternyata banyak menyita perhatian,karena bisa dibilang Suzuki Intruder 150 ini adalah satu satunya motor cruiser entry level.

Nah.. banyak spekulasi karena dengan hadirnya Suzuki Intruder 150 yang memang disengaja oleh PT. SIS  untuk test respon pasar, karena jika memang animo masyarakat bagus, tentu tak menutup kemungkinan  Suzuki Intruder 150  in bakalan mengaspal di tanah air.

Saya pribadi sih setuju setuju saja, mengingat Suzuki sendiri terbiasa bermain di pasar baru nan nyentrik bisa saja dengan kehadiran Suzuki Intruder 150 ini menjadi peluang baru, tapi tentu saja harus mengikuti selera pasar Indonesia itu sendiri. Maka dari itu saya kepikiran untuk melakukan perubahan dibagian mesin dan kaki kaki Suzuki Intruder 150 yang mana pasti sesuai dengan selera khas bikers tanah air.

Bagian mesin tentu sesuai judul postingan ini,yakni menggunakan engine dari Suzuki GSX 150 yang mana dengan tipe DOHC overbore pastinya enak dari pada mesin aslinya yang hanya bermesin SOHC dengan power 14,8 ps@8000rpm. Dan pastinya dengan mengaplikasikan velg dengan tapak lebih lebar dipadu dengan suspensi upside down dijamin makin ciamik.. dijual 30jutaan tetap masuk akal ..semoga saja

Advertisements