Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, geliat PT. Suzuki Indomobil  Sales ternyata tak hanya menghadirkan Suzuki NEX II untuk meramaikan kancah roda dua tanah air, karena di kelas nakedbike 150 varian GSX S150 ternyata mendapatkan sentuhan dan warna baru.

Yang baru dan sepertinya memang menjadi jawaban serta harapan bagi para pengguna motor naked 150cc, karena fitur keyless ignition system resmi di sematkan pada varian Suzuki GSX S150 versi 2018 ini, secara otomatis menjadi sport nakedbike dengan keyless pertama di Indonesia. Namun tidak pada seluruh varian,melainkan hanya pada warna tertentu sama halnya seperti GSX R150 yang mana mempunyai 2 versi yakni keyless dan shutter key alias kunci biasa.

 

Untuk  Suzuki GSX S150 versi 2018 ini ternyata juga mempunyai 4 tampilan warna baru, yakni daytona yellow dan titan black cw rouge red untuk varian keyless. serta untuk varian shutter key ada warna stronger red dan solid black gloss . Yang ternyata warna mettalic triton blue, mettalic ice silver, solid black dan stronger red/titan black resmi pensiun dan digantikan dengan varian warna terbaru tadi, jadi beruntunglah yang punya warna GSX S150 sebelumnya.

Yups..kita tunggu saja akhir bulan ini, bakalan sekompetitif apa untuk harga GSX S150 versi keyless nya?

Advertisements