Suzuki GSX S150 Tampil Baru Dengan Varian Keyless Sebagai Andalan

Cxrider.com – Salam njengatss . masbro n sis sekalian, Bertepatan dengan pameran Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran (31/05/2018), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meluncurkan salah satu produk yang namanya sudah dikenal masyarakat selama satu tahun terakhir, yaitu Suzuki GSX-S150 New Color. Guna memenuhi permintaan pasar terhadap sepeda motor sports naked 150cc yang semakin berkembang, kini Suzuki turut memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumen Indonesia.

Melihat dari beragam kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-S150, akhirnya menjadi landasan bagi Suzuki untuk menghadirkan tambahan varian untuk menyesuaikan dengan keperluan masing-masing konsumen. Saat ini, Suzuki GSX-S150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS

“Suzuki GSX-S150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda turing/traveling di berbagai wilayah lainnya. Oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor .”

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Dengan demikian, kini konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-S150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan maupun kebutuhan. Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-. sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta)

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut. Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa namun tetap memikirkan penampilan yang terbaik.” Tegas Yohan Yahya dalam menggambarkan produk terbarunya tersebut.

Informasi singkat tentang Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150 merupakan produk sepeda motor dengan kategori sports naked 150cc yang diluncurkan perdana di Indonesia pada awal tahun 2017, menemani produk satu platform yang identik, yaitu Suzuki GSX-R150.

Berbekal mesin 150cc berteknologi tinggi dan canggih, seperti fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), water cooled, transmisi 6-speed, menghasilkan tenaga dan akselerasi yang sangat menyenangkan dan memuaskan hasrat pengendara. Desain yang ramping dan bobot ringan memberikan kemudahan dalam pengoperasian sehari-hari.

Beragam fitur canggih juga diterapkan pada Suzuki GSX-S150, antara lain LED Headlight, Full digital speedometer/instrument cluster, dan Suzuki Easy Start System menambah kemudahan dan tampilan berkendara. Dan kini juga tersedia Suzuki GSX-S150 yang telah dilengkapi dengan Keyless Ignition System seperti yang telah ada di Suzuki GSX-R150.

Tenaga mesin yang besar 14,1 Kw/10.500 Rpm dan torsi 14 Nm/9.000 Rpm, serta konsumsi bahan bakar yang cukup hemat memberikan tantangan tersendiri bagi pengendara untuk dapat mengeksplorasi beragam destinasi menarik dan indah di berbagai pelosok Indonesia.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*