Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, pertanggal 30 Mei 2018 kemarin PT. Suzuki Indomobil Sales merilis alias melaunching salah satu produk terbarunya yakni Suzuki Nex II untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dimana diselenggarakan di Kota Semarang sebagai kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

Dengan tagline yang berbeda dari lainnya yakni #KerenCaraBaru , Suzuki Nex II benar benar tampil lebih all out dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Apalagi dengan 5 varian yang tentu sengaja dipasarkan karena tiap konsumen Nex II punya kapasitas akan motor yang berbeda beda.

Dengan 5 varian yakni Tipe Standard, Elegant, Elegan Premium, Fancy Dynamic serta Sporty Runner yang mana tiap varian mempunyai kelengkapan fitur dan aksesoris yang berbeda.

Nah .. dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai 14jutaan, jelas sekali suzuki Nex II ini bakalan menjadi sebagai matic entry level termurah. Apalagi dengan build quality yang memang jempolan khas suzuki tidak perlu diragukan lagi.

Dan tak lupa PT SIS beserta jaringan penjualan baik di Jawa Tengah maupun Yogyakarta bakalan mengadakan event yang bakalan menghibur serta memudahkan publik untuk bisa mengetahui tentang Suzuki Nex II lebih lanjut dengan acara NEX Day, Goyang Nex yang masing masing akan diadakan di 16 Kabupaten dan kecamatan, serta NEXhibition di 6 titik lokasi, acara tersebut bakalan digelar mulai bulan Mei hingga akhir tahun 2018. Dan secara nasional event Goyang NEX sebanyak 71 titik dan NEX Day sebanyak 188 titikn dengan tujuan serupa yakni mempopulerkan Suzuki Nex II kepada publik tanah air.

Advertisements