Inilah Pemenang Write Up Competiton Tekiro, Yang Berhadiah Nonton MotoGP

Cxrider.com – Salam njengatss … masbro n sis sekalian, Pengumuman pemenang Write Up Competition Tekiro – Rexco dan Ryu yang diikuti oleh media cetak, media online dan blogger telah selesai digelar pada Minggu (3/06). Perhelatan yang digelar di Jakarta bersamaan dengan buka bersama dengan awak media ini telah menghasilkan pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Tidak hanya tiket masuk nonton MotoGp, Tekiro Tools juga memberikan tiket pesawat Jakarta-Malaysia PP, akomodasi dan tour dalam kota.

Write Up Competition atau lomba penulisan artikel dimulai sejak 20 Maret hingga 20 Mei 2018. Para peserta diwajibkan menulis dan memposting tulisannya di media cetak atapun onlinenya dengan tema tertentu diperiode waktu tersebut.
Tidak hanya Paket Nonton MotoGP, lomba ini juga menyediakan kamera mirrorless dan TV LED 40 inch bagi pemenang 2 dan 3. Menurut Suhendi, Marketing Manager Tekiro

“Lomba penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”.

Media otomotif yang berhasil juara adalah Priyo Apriyanto (Otobanlacing.net) dan Ari (Aripitstop.com) yang berhak untuk dapat nonton motoGP di Sepang, Malaysia. Untuk pemenang ke-2 adalah Alki Rahmatullah (Indoride.com) yang berhak mendapatkan kamera mirrorless dan pemenang ke-3 adalah Alun Segoro (Otomotifzone.com) yang berhak mendapatkan TV LED 40 inch.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*