Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 yang mana merupakan tradisi mudik alias mulih dhisik PT Astra Honda Motor menggelar hajatan akbar yang di sebut Mudik Balik Bareng Honda ( MBBH ) dengan beberapa tujuan yang mana start di Sunter Jakarta Utara.

Oleh karena tujuan para pemudik yang berbeda beda, ada beberapa titik kedatangan yakni Semarang, Solo, Yogyakarta. Dan alhamdulillah kesempatan pertama kali cxrider untuk melihat secara langsung bagaimana prosesi kedatangan para pemudik dengan bus eksekutif yang mana untuk Semarang sendiri sebanyak 14 Bus dengan 704 peserta MBBH 2018.

Lokasi kedatangan sendiri berada di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya Semarangn dan kebetulan untuk motor para pemudik sendiri sudah datang lebih awal yang mana sudah terparkir rapi sebanyak 287 unit sepeda motor.

Sekitar ba’da Isya Para pemudik dengan bus pertama tiba di Semarang, dan disinilah suasana khas mudik itu dimulai, ibarat seperti bertemu saudara yang lama tak jumpa langsung disambut oleh para petinggi PT. Astra Honda Motor

Dan tentunya didalam gedung Wanita Semarang itu sendiri sudah dipersiapkan berbagai macam hal untuk para pemudik, ibaratnya bisa untuk santai dahulu menikmati makanan, ada hiburan, ada doorprize dan satu lagi ada cek kendaraan gratis bagi pemudik yang ingin melanjutkan berkendara ke tujuannya.

Advertisements