Rehat Santai Di Bale Santai Honda

Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, pada musim mudik tahun 2018 ini PT Astra Honda Motor mengadakan kegiatan semacam Posko Mudik yang diberi nama Bale Santai Honda.

Bale Santai Honda ini sendiri terdapat dibeberapa titik point, nah kebetulan karena dekat dengan lokasi cxrider, iseng iseng mampir di Bale Santai Honda yang berada di Bawen.

Sebelum lokasi Bale Santai Honda ini kita bakalan diberi tahu oleh maraknya spanduk merah sebagai pertanda lokasinya. Diluar bisa dilihat ada tenda promosi, tenda check dan servis serta tenda apparel dan tak lupa tenda utama yang mana full entertain dan buat leyeh leyeh.

Dalam tenda utama masbro n sis bakalan disuguhkan tempat yang cukup adem karena sudah ber AC, pastinya bakalan betah untuk berlama lama di lokasi Bale Santai Honda ini. Mau check kesehatan? bisa, mau tiduran? bisa, mau main PlayStation? bisa, dan tak lupa disediakan pula kursi pijat untuk merelaksasi kaki sembari browsing dan chatting karena sudah free wifi.

Dan tentunya para mudikers bakalan lebih dibuat senang karena disediakan pula free snack dan merchandise sebagai kenang kenangan.

Dan yang terakhir, jangan khawatir jika motor masbro bukan honda, karena Bale Santai Honda ini terbuka untuk umum. Tapi untuk masalah teknik alias trouble pada motor juga masih bisa dilayani namun sebatas parts fast moving saja ya ..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*