Cxrider.com – Salam njengatss .. masbro n sis sekalian, perhelatan ajang MXGP 2018 dimana untuk seri ke 13 ini diadakan di Indonesia tepatnya di Kota Semarang. Suatu kebanggaan tersendiri karena event akbar Internasional motocross bisa diadakan di tanah Jawa.

Tak hanya masyarakat sekitar, namun para komunitas, pecinta otomotif khususnya dunia offroad serta para wisatawan luar negeri memadati area sirkuit motocross di BSB Semarang ini. Dengan cuaca yang cukup terik tak menyulutkan antusias warga dan penonton MXGP Semarang ini.

 

Sebagai sponsor utama, PT AHM bisa memanfaatkan momentum MXGP Semarang ini dengan bagus, selain sebelum acara mengadakan Community Event yakni broventure Goes To MXGP ternyata juga menyedia unit test ride motor garuk tanahnya baik Itu CRF150L, CRF 250Rally serta ditampilkan pula sebagai Flagshipnya yakni Honda CRF1000L atau disebut sebagai Africa Twin.

 

Selain itu pula, dalam ajang MXGP Semarang ini PT AHM juga mengajak para komunitas pecinta trail Meet & Greet dengan pembalap Motocross HRC.

 

Semakin panas cuaca, semakin panas juga suasana sirkuit karena selain balap MXGP diadakan pula pertunjukkan Freestyle, masih kurang? buat pecinta musik rock ada pula panggung hiburan. Dimana pengunjung bisa juga melepaskan suara sekencang kencangnya.

Para pengunjungpun tidak usah khawatir, karena selain melihat balapan bisa juga menyambangi beberapa stand motor, apparel & helm, oli serta kuliner. Dijamin puas kalau ikut nonton MXGP Semarang.

 

 

Advertisements