Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, PT Astra Honda Motor baru saja merilis dua motor CBU nya, dimana yang satu merupakan big skutik yang berlabel Honda Forza 250 dan satunya lagi merupakan motor imut dengan khas retronya yakni Honda Super Cub C125 . Sesuai dengan judul postingan kita akan kenalan dulu dengan Honda Super Cub C125 .

Honda Super Cub C125 sendiri mengusung mesin satu silinder 125cc tipe SOHC dengan sistem pembakaran Injeksi supaya irit tentunya. Selain itu tak tanggung tanggung beberapa fitur kekinian disematkan pada Honda Super Cub C125 ini, yakni Smart Key System atau lebih familiarnya keyless system, lalu seperangkat kelistrikan full LED

Dan tak lupa  Honda Super Cub C125 ini juga sudah mengadopsi speedometer digital dengan kombinasi jarum analog, mungkin Honda Super Cub C125 ini ingin memperkuat kesan retronya di konsol speedometer ini.

Honda Super Cub C125 ini meskipun di bawa ke Indonesia dengan kondisi CBU saya rasa peminatnya cukup tinggi ke depannya, karena salah satunya adalah masyarakat alias bikers tanah air memang lagi gandrung dengan desain motor retro, dan inilah salah satu kelebihan Honda Super Cub C125 , Apalagi dengan tiga pilihan warna yang menarik, Semoga saja banderolnya cukup realistis meski kabar yang santer terdengar tentang harga Honda Super Cub C125 ini berkisar 40jutaan.

 

Advertisements