Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, kehadiran Suzuki GSX150 Bandit memang cukup menyita perhatian publik pecinta roda dua tanah air. Banyak pro dan kontra tentang wajah sang kuda besi tersebut.

Suzuki GSX150 Bandit sendiri secara mesin memang tak perlu diragukan lagi, karena Suzuki GSX150 Bandit ini menggendong mesin 1 silinder DOHC Overbore dengan tenaga maksimum 14.1 kw/10,500 rpm. Namun kembali lagi ke opini publik mengenai tampilan Suzuki GSX150 ini. Banyak yang kurang setuju dan kurang sreg, dikarenakan dengan mengusung nama Bandit secara tampilan dianggap kurang pas.

Oleh karena itu, saya disini mencoba memodifikasi Suzuki GSX150 ini dengan headlamp double seperti halnya model triumph Streettriple,

Saya rasa memang sejatinya dengan mengusung nama Suzuki GSX150 Bandit , paling pas memang dengan lampu bulat, meskipun dengan lampu spartanpun tetap terlihat keren. Karena lewat Suzuki GSX150 Bandit ini terbukti PT.SIS benar benar mendengarkan opini publik tentang Suzuki GSX S150 yang kurang diminati karena jok terpisah serta headlamp yang kurang pas dipandang.

Advertisements