Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, bicara mengenai motor keluaran Yamaha Yakni Jupiter MX King 150 atau diluarsana keren dengan nama Yamaha Exciter 150 memang cukup laris dan fenomenal,apalagi jika sudah terkena racun modifikasi seperti halnya Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look kali ini.

Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look ini sebenarnya merupakan motor di Vietnam sana, dimana bernama Exciter 150 dengan ubahan ala sportbike yang mana saya jamin menjadi inspirasi Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look di tanah air.

Terlebih parts yang digunakan termasuk ekstrim, dimana untuk Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look ini banyak sekali parts branded yang menempel.

Dimulai dari kaki kaki baik depan dan belakang mengaplikasikan copotan Ducati 1098 yang mana tentu saja sudah mengadopsi mono arm,

Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look ini terlihat makin sexy, karena bagian belakang sudah terlihat lebih sporty karena memakai custom undertail meskipun masih memakai stoplamp asli.

Untuk arena kemudi dan panel depan, terlihat masih menunjukkan identitas asli MX King 150 alias Exciter 150,dimana speedometer kombinasi analog dan digital memang sporty banget. Terlebih bagian deapan sudah custom jadi terlihat seperti motorsport fairing.

Paling sadis dan lebih hedon lagi untuk Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look ini adalah parts suspensi Ohlins, selain itu sebagai knalpot buang menggunakan merk Austin Racing.

 

 

 

Selaing itu untuk urusan gas spontan, diercayakan sepenuhnya pada merek Domino supaya tarikkan lebih spontan .

 

Dan tak lupa yang paling menarik adalah tampilan bak mesin bagian kanan dengan model transparan menjadikan seperti menggunakan kopling kering.

Untuk memperkuat Modifikasi Yamaha MX king 150 Racing Look ini, tentu satu parts ini tidak boleh dilupakan,yakni cover single seater dengan model berlubang dipadu dengan ram besi terkesan makin terasa aura racingnya.

Apalagi dengan finishing decal Valentino Rossi yang tidak biasa alias anti mainstream, berminat modifikasi motormu seperti itu bro??kunjungi dealer motor yamaha terdekat,beli motornya langsung bawa motornya ke bengkel modifikasi motor di daerahmu.. salam modifikasi

 

pict: 2banh.vn

Advertisements