Yamaha MT25 Tampil Dengan Warna Baru

YAMAHA MT25 2018
YAMAHA MT25 2018

 

Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, akhirnya Yamaha resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT25 kepada publik di penghujung bulan Agustus 2018 ini, Warna serta desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT25 yang berwarna vermillion (merah). Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT25.  Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

YAMAHA MT25 2018
YAMAHA MT25 2018

MT Series Design DNA

MT25 memiliki desain body yang sangat kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud. Tangki cover MT25 memiliki bentuk yang besar dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin. Air Shroud yang berfungsi mengalirkan suhu panas ke bawah tampil sangar untuk menunjang gaya pengendara menjadi lebih macho.

Aggressive Handling

Suspensi depan pada MT25 memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar (FT:110/70-17, RT:140/70-17) membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Penggunaan handle bar yang lebar membuat posisi berkendara MT25 menjadi lebih tegak sehingga aktivitas mengendarai motor terasa lebih nyaman. Sangat cocok bagi orang yang senang melakukan perjalanan jarak jauh atau touring.

Superbike Engine

MT25 menggendong mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator yang menyemburkan tenaga sebesar 26.5kW/12,000rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10,000rpm sehingga menjadikan motor ini  memiliki tenaga besar serta akselerasi responsif.

Sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT25 membuat mesin 3 kali lebih awet, kuat dan ringan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*