Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, masih melanjutkan postingan sebelumnya yakni tentang Touring Kemerdekan Blogger Vlogger Jawa Tengah bareng Astra Motor Semarang yakni yang bertujuan di Telaga Sarangan Magetan.

Rombongan blogger dan vlogger yang ikut acara saat hendak melalui jalanan menuju kearah Cemoro Kandang terpaksa harus menghindari hiruk pikuk keramaian pawai agustusan masbro,soalnya memang diluar prediksi maklum karena sudah terkena macetnya akibat peralihan arus lalu lintas di Solo mau tidak mau jalanan macet sehingga untuk daerah perbatasan Solo Karanganyar juga sudah memulai aktifitas pawai dalam menyambut hari kemerdekaan.

Memang agak membingungkan karena rombongan sempat terpisah karena miss communication, maklum saja tidak ada yang menggunakan seperangkat alat intercom :mrgreen: .Jadi setiap ada jalan dan gang kita selalu bertanya pada penduduk sekitar, nah.. disini asyiknya dimulai karena ada yang kebablasan sampai lumayan jauh.

Well.. pasca melewati dan terlepas dari kemacetan akibat pawai tadi, langsung dimulai jalanan yang sangat aduhai,yakni aspal mulus serta tikungan yang asyik untuk meliuk-liukkan motor masing masing. Saya sendiri juga sangat menikmatinya, namun sesekali mencoba mengingat luka tahun lalu dimana saya sempat menyungsep di event nasional :mrgreen:.

Setelah menikmati track yang sangat nikmat bagi pecinta cornering, lalu kita diajak rehat dahulu masbro,maklum belum makan siang jadinya langsung di rapel saja di sebuah resto dekat Sarangan yakni Mbah Jo. Tempatnya cukup asyik,ada spot foto,kolam renang, dan tak lupa sembari melalap santapan di cuaca khas pegunungan yang dingin diiringi juga oleh music organ tunggal dimana Blogger penunggu Pantura Batang langsung live action dengan lagu andalannya.

Skip… setelah acara makan usai, langsung para blogger dan vlogger yang mengikuti acara touring kemerdekaan ini menuju ke hotel tujuan yang manalokasinya persis di pinggiran Telaga Sarangan. Dan Setelah motor peserta masuk garasi hotel dan rehat sambil santai santai, lalu sekitar jam 7 acara inti di mulai,yakni Workshop bareng selebbloggeroto yakni lek Iwanbanaran dan tak lupa ternyata dari pihak Astra Motor Semarang juga sudah menyiapkan surprise untuk blogger dan vlogger yang mengikutiacara ini dimana, tepat di bulan Agustus tahun ini merupakan tahun pertama bagi Blogger dan Vlogger Jawa Tengah dirangkul oleh Honda untuk wilayah Jawa Tengah.

Acara workshop ketiga bareng Lek Iwanbanaran ini mengupas hal lebih detail tentang masalah perbloggeran dimana nanti bakalan saya buatkan postingan terpisah. Nah setelah acara inti selesai langsung kita ramai ramai menikmati cuaca dingin di sekitar Telaga Sarangan Magetan ini masbro, lanjut ke part III saja ya ?

Advertisements